My Sponsor


 

Assalamu'alaikum Wr Wb ..
Remaja Muslim Yang Percaya Diri - Saya mau share nih tentang beberapa alasan simple mengapa kita harus pede sebagai Remaja Muslim . Kalo begitu langsung di simak aja ya kawan : 

1. Alasan Pertama 
      Agama Islam mengajarkan kepada umatnya bahwa tuhan kita adalah Allah ( Maha segalanya ) Allah SWT berfirman :
      Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia ” ( QS Al-Ikhlas : 1-4 )
      Insya Allah ini juga bisa bikin kita pede, Kepada siapa lagi coba kita akan menyembah kecuali kepada Allah ? hanya orang yang berakal dangkal dan kerdil saja yang mnyembah kepada sesame manusia, apalagi pada zaman ini ada di salah satu daerah yang masyarakatnya nyembah kepada Hewan ( Widiihh, ga berakal sekali yah kawan ), dan yang lebih ngga’ logis lagi adalah ketika ada orang yang menyembah dan meminta kepada benda yag ia buat sendiri, aneh sekali kan ?  

      2. Alasan Kedua
          Islam juga punya Al-Quran, Ini benar-benar The Amazing Book ( Subhanallah :) ). Pedoman hidup kita dari masalah yang kecil sampai yang besar, Mulai soal bersuci sampe pemerintahan dan negara, Segala aspek kehidupan manusia dari bangun tidur sampai tidur lagi dan dari dalam rahim ibu sampai kembali kealam akhirat semuanya telah disebutkan didalam Al Qur’an . Wuih, mana ada kitab lain yang bisa begitu ? Wah bener-bener bikin PD Abis deh dan membanggakan banget .
          Bahkan W.E. Hocking pun berkomentar tentang Al Qur’an :
          “ Oleh karena itu, saya merasa benar dalam penegasan saya, bahwa al Quran mengandung banyak prinsip yang dibutuhkan untuk pertumbuhannya sendiri. Sesunguhnya dapat dikata - kan, bahwa hingga pertengahan abad ke tiga - belas, Islam-lah pembawa segala apa yang tumbuh yang dapat dibanggakan oleh dunia Barat ” 
          ( Sumber : The Spirit of World Politics, 1932, hlm. 461 )
          3. Alasan Ketiga
              Islam adalah agama yang dibawa dan disampaikan oleh rasul yang mulia sebagi penutup para nabi dan rasul sebelumnya, dialah Rasulullah Muhammad SAW . Beliau diakui oleh kawan dan lawannya sebagai orang yang patut disegani dan dihormati. Sampai-sampai penulis buku Seratus Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia , Michael Hart, menyebutkan :
              “ Dia ( Muhammad SAW ) adalah orang yang paling berpengaruh sepanjang sejarah kehidupan manusia lebih dari Newton dan Yesus ( Nabi Isa ) atau siapapun di dunia ini ”
              Hanya keteladanan Rasulullah saja lah yang layak dijadikan kiblat bagi seluruh manusia di jagat raya ini. Beliau bagaikan batu karang yang tangguh yang tetap bertahan meskipun diterpa badai dan ombak dalam mendakwahkan Dinnul Islam . Ketika kaumnya menuduhnya sebagi tukang sihir dan orang gila serta mengusirnya, beliau tidak menyimpan dendam sedikit pun, justru beliau mendoakan mereka dengan kebaikan agar mau masuk islam .

              So, ayo Kawan, jangan Malu dan jangan Pesimis untuk menjadi Remaja Muslim Sejati , tetap PD , karena kita sudah mempunyai alasan - alasan yang Nyata seperti di atas ^_^

              Allahuakbar ! ^_^



              Baca Juga :

              0 Komentar:

              Posting Komentar

              Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
              Berikan Komentar dan Saran !
              Terima Kasih .