Assalamu'alaikum Wr. Wb ..

3 Antivirus Terbaik Di Tahun 2012 - Ketemu lagi dengan saya aldyfaiz ,selamat pagi semuanya :) oke kali ini saya akan sedikit berbagi Tips - Trik mengenai komputer, Pernahkah sobat mendengar suatu kata yaitu " Virus " ? yang sering di identikan dengan hal - hal yang negatif, kalo istlahnya Manusia, Virus itu Penyakit yang merusak organ - organ tubuh, tapi kalo dalam dunia teknologi, Virus itu dikatakan Penyakit yang menular ke seluruh penyimpanan ( storage ) baik harddisk , disket , CD, maupun Flashdisk .

Kita sering di bikin cemas kalo - kalo Virus sudah merasuk kedalam Komputer/Laptop, dan yang jadi perantara masuknya virus itu ke dalam komputer kita adalah penyimpanan ( storage ) yang sudah di jelaskan di atas ( contoh - contohnya ). Kenapa bisa begitu ? Karena Virus itu sifatnya berkembang biak, sama halnya Virus yang di alami oleh manusia, bisa tertular apabila mendekati orang yang sedang terkena penyakit . Begitupun sebaliknya Virus pada komputer akan tertular apabila penyimpanan itu mendekati ( ditancapkan ) melalui USB . ( sekilas tentang pengenalan Virus )


Tak perlu banyak bicara, untuk mempersingkat waktu , simak Tips - Trik Agar Komputer/ Laptop aman dari Virus, Saya sarankan 3 Anti Virus Terbaik Di Tahun 2012 yang Harus di pasang : 


1. SMADAV : Antivirus Asli Buatan Indonesia loh , hehe SMADAV mampu untuk mengunci semua Penyimpanan (storage) agar tidak dapat dimasuki oleh Virus . Tergolong Antivirus Menengah . SMADAV Terbaru 2012 bisa di download di SMADAV 2012 Rev 9.0 + Serial Number .


2. Malwarebytes' Anti-Malware * : Antivirus Luar Negeri , mampu membunuh Virus -  virus bertipe Malware , apabila SMADAV tidak bisa membunuh Virus bertipe Malware, Malwarebytes' Anti-Malware lah yang bisa membinasakannya . Sering - seringlah Update Database . Tergolong Antivirus Menengah . Malwarebytes' Anti-Malware Terbaru bisa di download disini

3. Avast ! * : Nah ini nih, Rajanya Pembasmi Virus , Antivirus Luar Negeri yang mampu membinasakan semua Tipe Virus, asalkan Harus sering di Update ( 1 Bulan Sekali, heheehe kaya Resep Obat dari dokter kali yah ) . Ada tapinya , kalo misalkan Avast ! terkena Virus, maka Avast ! tidak akan bisa digunakan . Avast Terbaru 2012 bisa di download disini .

 
Nah terus gimana dong ? Katanya Rajanya Anti Virus ? Iya iya sabar sob, jangan khawatir, karena saya punya solusi kok untuk bisa membasminya lagi, Tunggu di Artikel Selanjutnya yah ^_^

NB : * Antivirusnya bersifat Trial ( Sementara, hanya bisa dipakai kurang lebih 30 Hari )
Kalo mau Full Version , Kalian tinggal Kirim pesan aja ke :
Email : aldybahrulhilmi@gmail.com 
Nanti saya Kasih Crack / Serial Numbernya :)

Hal yang saya sudah saya sampaikan di atas, itu menurut pendapat saya, mungkin sobat aldyfaiz punya pedapat sendiri kan ? Silahkan :)


Baca Juga :

2 Komentar:

The Best mengatakan... Reply

Nice Info !! :) Do not forget to visit Sekilas Info Aneh

The Best mengatakan... Reply

Nice Info !! :) Do not forget to visit Sekilas Info Aneh

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
Berikan Komentar dan Saran !
Terima Kasih .