My Sponsor


Muqaddimah / Pembukaan


Assalamu'alaikum Wr. Wb
(: Selamat datang di Blog Sederhana :)
 

Halo para Sobat muda yang di Rahmati Allah SWT
Gimana Kabar ?
Semoga Baik - baik ya


Hari ini tanggal 08 - 03 - 2012 Blog baru ini lahir. Blog baru ini Saya beri nama 
' Aldy Faiz Blog
meskipun nama asli saya Aldy Bahrul Hilmi, tetapi saya menggunakan nama itu sebagai nama panggilan saja, so ke depannya sobat boleh panggil saya Aldy maupun Faiz ^_^


 Mengenai tujuan, saya lebih mengutamakan Berbagi,  tentang apa yang sudah saya ketahui , untuk selanjutnya mungkin akan saya usahakan bisa me-monetize blog atau bisa mendulang uang dengan media Blog :) ( Hebat bukan ) wkwkwkw
Sepatah kata yang bisa saya ucapkan :

Upload >> Share >> Download
Maksudnya, saya meng-Upload ilmu melalui blog - lalu di Share di blog - kemudia Download ilmunya oleh sobat semua ..
Mengerti bukan ? :)


Okee.. untuk mempersingkat waktu, dan Tidak terlalu panjang lebar untuk memaparkan Pembukaan
Silahkan menikmati  sajian ilmu yang Insyaallah bermanfaat
 
 Wassalamu'alaikum Wr. Wb






 Copyright 2012


Baca Juga :

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
Berikan Komentar dan Saran !
Terima Kasih .