Assalamu’alaikum Wr.Wb ..

Voucher Makan Gratis Dari AIPSurveys  , Siapa yang mau Voucher makan gratis ? tentunya sobat aldyfaiz mau kan ? silahkan daftar, dan simak dulu yang berikut ini :

Info 

Berbeda dari Situs survey yang lain , situs survey yang saya temukan ini sedikit unik, karena pembayarannya berupa hadiah Voucher makan maupun belanja secara Gratis alias Ga Perlu bayar, Enak bukan ? Sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu nama situsnya, yaitu AIPSurvey . AIPSurveys merupakan suatu lembaga survey yang membantu perusahaan atau lembaga yang ingin mendengarkan suara konsumen atau masyarakat tentang produk mereka .

Cara Kerja

Menjawab pertanyaan berupa survey yang diajukan oleh perusahaan, dengan jawaban yang jujur, agar dipercaya untuk mengisi surveys berikutnya . Pada saat mendaftar sobat akan mendapatkan 25 EPoin dari hasil survey Data Pribadi, Untuk mendapatkan survey berikutnya, kurang lebih butuh 3 – 5 untuk menererima Survey setelah mengisi Data Pribadi ( jadi harap bersabar ) . Cek selalu Email sobat untuk melihat survey terbaru .

Contoh Survei yang saya terima dari AIPSurvey :




Cara Pembayaran

AIPSurveys menggunakan system Epoint untuk setiap survey nya, Nah setiap Surveys yang sobat isi dengan benar, maka Epoint kita akan bertambah ( tergantung banyaknya surveys . 

Setiap 1 Epoint = Rp. 50 .- 
Minimum Payout = 1000 EPoin alias Rp. 50.000 . -
Nah, apabila EPoin sobat sudah mencapai 1000 , maka sobat bisa menukarkannya dengan Voucher :

- Carrefour  
- Gramedia  
- J-co donuts  
- Pizza Hut  
- BreadTalk  
- Hoka Hoka Bento , Dll
    NB : Voucher akan dikirim langsung ke rumah sobat .

    Cara Bergabung

    Kalo sobat tertarik bergabung , Silahkan Klik disini Daftar , Syarat untuk bergabung disini pun sangat mudah ko, hanya dengan KTP doang, Kenapa harus pake KTP ? karena nanti sobat diharuskan mengisi Nomer KTP pada saat pendaftaran . Kalo ga punya KTP ? Paling pinjem dulu ke orang tua, tapi sewaktu daftarnya harus memakai nama Orang Tua, karena pada saat pengiriman Voucher nya harus sesuai dengan Nama yang tertera pada KTP .

    Memang lumayan rumit juga untuk mendapatkan Voucher Gratis ini, tapi ga ada salahnya dicoba, siapa tau beruntung kan ? ^^,

    Ayo tinggu apalagi ? Buruan Gabung sobb ..


    Baca Juga :

    2 Komentar:

    ahmad fathoni mengatakan... Reply

    nama:ahmad fathoni
    email:afathoni1@gmail.com

    Aldy Faiz mengatakan... Reply

    @ahmad fathoni : Oke sob, siap dikirim Undangannya, cek selalu Email anda :)

    Posting Komentar

    Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
    Berikan Komentar dan Saran !
    Terima Kasih .