My Sponsor



Assalamu’alaikum Wr. Wb ..

Kalimat Motivasi | Ampuni Aku Ya Rabb – Subhanallah sob, membaca kalimat ini saya begitu terharu, teringat akan dosa – dosa yang telah lalu, baik yang disengaja atau tidak, baik yang besar maupun yang kecil . Mungkin sebuah do’a ini bisa dijadikan sebagai permintaan Maaf kita kepada sang pencipta Allah SWT .
Ya Allah ....
Ampuni Segala Dosaku ....
Dan Kesalahanku ....

Ya Allah
....
Selama Ini
....
Ku Selalu Berpikir, Mengapa
....
Cintaku Selalu Tak Terbalas
....
Namun, Aku Sadar
....
Apakah Aku Membalas Cinta Dari-Mu ??

Ya Allah
....
Selama Ini
....
Ku Selalu Termenung
....
Akan Diriku Yang Selalu Menderita
....
Namun, Akupun Sadar
....
Bahwa Ada Yang Lebih Menderita Daripada Aku
....

Ya Allah
....
Selama Ini
....
Ku Selalu Melupakan-Mu
....
Dan Berpaling Ketika Aku Dalam Kebahagiaan
....
Padahal
....
Diri-Mu
....
Selalu Mengingat Kami
....
Dimanapun Dan Kapanpun
....
Ya Allah
....
Kadang Aku Berpikir
....
Ku Selalu Sendiri
....
Tak Ada Yang Memperhatikan
....
Tak Ada Yang Mencintai
....
Tapi, Aku Sadar
....
Engkau Selalu Memperhatikan ...
Selalu Mencintai Kami ...
Selalu Mendengar Kami ..
Selalu Bersama Kami ..

Ya Allah ...
Selama Ini ...
Ku Selalu Bertanya Kenapa Masalahku Seperti Ini ...
Namun, Ku Sadar .
Engkau Tak Kan Menguji Kami Melebihi Kemampuan Kami ..
Karena Engkau Maha Pengasih ..
Lagi Maha Penyayang ...

Ya Allah ...
Maafkanlah Kami Yang Hina Ini ...
Yang Telah Lalai Ini ..

Ya Allah ...
Sungguh, Tiada Satu Kejadianpun Yang Terjadi Tanpa Izin-Mu ..
Meski Daun Yang Jatuh Sekalipun ...

Ya Allah ...
Yang Maha Esa ..
Yang Maha Pengasih ..
Yang Maha Penyayang ...

Ya Allah ...
Terima Kasih ...
Engkau Masih Memberikan Kami Waktu Untuk Memperbaiki Diri Kami ...

Tanpa Ampunan-Mu ...
Tanpa Rahmat dan Cinta-Mu
....
Kami Hanyalah Kosong Belaka ....
Sesungguhnya Kami Hanyalah Orang Yang Merugi ...

Ya Allah ....
Matikanlah Kami Dalam Keadaan Ingat Kepada-Mu ...
Bukan Dalam Keadaan Berpaling Dari-Mu ...

Dosa Kami Sudah Terlalu Besar ..
Kepada-Mu ...
Kepada Rasul ...
Kepada Orang Tua ...
Kepada Saudara-Saudara Kami ...
Maafkanlah Kami, Ya Allah ...
Tunjukanlah Kami Jalan Yang Lurus, Ya Allah ....

Alhamdulillah, Terima Kasih ..
Atas Karunia Yang Engkau Berikan, Ya Allah ...

Maafkan saya sobat aldyfaiz :) , mungkin ada kesalahan yang tak di sengaja ketika saya memposting di blog ini, baik itu yang berlebihan atau apa , semoga Allah SWT mengampuni kita semua ^_^.
Aminnn …


Baca Juga :

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
Berikan Komentar dan Saran !
Terima Kasih .