My Sponsor



Assalamu’alaikum Wr Wb ..
SurveiPemilu.Com Terbukti Membayar - Selamat siang sobat aldyfaiz, postingan kali ini saya akan berbagi sedikit kebahagiaan nih, ga nyangka bisa dapetin duit di Internet wkwkwkw, meskipun sedikit tapi gapapalah untuk kebutuhan sehari – hari sebagai seorang pelajar, Teringat akan pesan, “ Ketika kita bersyukur atas nikmat, maka bertambahlah nikmat itu “ . So, bersyukurlah meskipun hanya sedikit . ^_^

Buat sobat yang belum tau apa itu Survei Pemilu, bisa baca dulu di Review Bisnis Online Survei Pemilu, Oke, kita kembali ke pembahasan topik,

Awalnya sih saya sempet ragu buat gabung ke situs Bisnis Online ini, soalnya situs ini baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu, membaca menu Testimonialnya saja masih sedikit yang pernah Pay Out alias dibayar, tapi dengan rasa penuh percaya diri dan semangat tinggi, saya pun mendaftar di Survei Pemilu, dan men – Transfer sejumlah uang untuk Aktifasi Keanggotaan .
Selang 2 minggu kemudian, setelah saya bekerja keras menyebarkan Link URL dan ada yang mengisi surveinya, Alhamdulillah akhirnya Pay Out . Survei Pemilu Terbukti Membayar alias bukan scam, disamping itu saya mendapatkan komisi terbesar pada bulan juni ini ( Senang rasanya ^_^ ) .

Ini bukti transferan saya mendapatkan komisi dari Survei Pemilu a/n Suwasi Suwarsono ( Direktur MPC ) .


Buat sobat yang merasa belum pernah mengisi survei nya, di mohon untuk berpartisipasi yah :) . Karena survey ini menentukan siapa yang berhak menjadi Capres 2014 yang akan datang .
Yang bersedia, bisa ikutan di Isi Survei , atau klik Gambar dibawah ini :


Baca Juga :

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
Berikan Komentar dan Saran !
Terima Kasih .