My Sponsor


 

Assalamu’alaikum Wr Wb ..

Review Bisnis Online Survei Pemilu - Selamat sore sobat aldyfaiz, postingan kali ini saya akan berbagi sedikit Review Bisnis Online Investasi ( Berbayar ), mungkin ada sobat aldyfaiz yang belum tau tentang apa itu bisnis online ? searching aja di mbah Google yah :) hehehe
Yuk langsung simak aja Review nya ,

INFO :

Bisnis Online ini bernama Survei Pemilu , suatu Bisnis Online yang memberikan suatu Survei opini publik berupa Pemilu, yang tujuan marketnya adalah warga Indonesia . Ingat sob, bisnis ini bukan MLM atau Member Get Member yang mengharuskan kita mencari Downline . Minimal Pay Out nya pun cukup rendah, yaitu Rp. 200.000,- dan akan dibyarkan tanggal 5 setiap bulannya .

CARA KERJA :

Di Member Area / Surveyor Area, kita akan diberikan Link URL khusus untuk disebarkan dimanapun, bisa di Blog, Facebook, Twitter, Iklan Baris dll, Nah ketika ada yang mengisi survey pemilu  lewat Link URL kita, maka setiap 1 Surveinya dihargai Rp. 2500,-
Sebagai contoh :



Semakin kita aktif untuk menyebarkan Link URL nya, dan banyak responden yang mengisi Survey Pemilu 2014 nya,  maka komisi akan terus bertambah .

CARA DAFTAR :

Untuk bergabung di situs ini, kita diharuskan men-Transfer sejumlah uang sebesar Rp. 100.000,- + 3 Angka Unik dibelakangnya untuk Aktivasi Keanggotaan ( Seumur Hidup ) , kenapa harus Transfer terlebih dahulu ? Iya itu merupakan tanda bahwa kita emang betul – betul ingin menjalankan Bisnis Online ini secara serius .

Bagi sobat yang kepengen ikutan Bisnis ini, silahkan klik gambar dibawah ini untuk mendaftar ( Isi surveinya terlebih dahulu untuk masuk ke situs resminya )

___________
Update : SurveiPemilu.Com Terbukti Membayar


Baca Juga :

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
Berikan Komentar dan Saran !
Terima Kasih .