My Sponsor



Assalamu'alaikum Wr. Wb ..
Pembayaran Kedua Dari SurveiPemilu.Com - Halo sobat aldyfaiz, apakabar hari ini ? Mudah - mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memulai aktifitas oleh Allah SWT, Aminn ^_^ .

Gak kerasa nih, 1 bulan yang lalu saya baru saja menerima Transferan komisi dari SurveiPemilu.Com, dan Alhamdulillah kemarin tanggal 6 Juli 2012 merupakan Pembayaran Kedua Dari SurveiPemilu.Com setelah sebelumnya saya mendapatkan Pembayaran Pertama dan Alhamdulillah juga ternyata untuk bulan ini Komisi 2 X Lipat lebih besar dari sebelumnya, memang sih meskipun agak telat 1 Hari dalam proses Pembayarannya, tapi gapapalah yang penting Komisi tiba dengan selamat wkwkwk :)

Ini membuktikan bahwa SurveiPemilu.Com Bukan Scam tetapi Terbukti Membayar , Bukti Pembayaran dari SurveiPemilu.Com .


Sebenarnya, Komisi yang harus di transfer SurveiPemilu.Com itu Rp. 1.050.000,  setelah saya contact Admin, katanya sih dia disuruh atasannya emang harus 1 Juta, yah mau gimna lagi, sayang kan ? meskipun Rp. 50.000 dimata seorang pelajar cukup besar , Logikanya seperti ini " Gakkan ada Rp. 1.000 kalo ga ada Rp.100, Gakkan ada Rp. 100.000 kalo ga ada Ro. 50.000 " kurang lebih seperti itu kan ? sobat setuju ? hehe

Tapi gapapa, yang penting bersyukur dan Alhamdulillah sudah bisa menghasilkan Uang lewat Internet wkwkkw ( Maaf bukan maksud untuk ria, Hanya untuk memotivasi sobat bahwa Dunia Internet bisa kita manfaatkan jadi Uang apabila kita tau Info/Sumbernya ) ^_^

Buat sobat yang memang sedang membutuhkan Uang, ga ada salahnya mencoba Bisnis Online ini, Biaya Pendaftarannya pun cukup Ringan, yaitu Rp. 100.000 sekali seumur hidup .
Klik gambar dibawah ini untuk masuk ke situs resminya, lalu Isi surveinya terlebih dahulu, nanti akan ada perintah selanjutnya .



Baca Juga :

6 Komentar:

Unknown mengatakan... Reply

wuihh banyak betuL neghh adsense-nya
haha keep moving on ghuist

Aldy Faiz mengatakan... Reply

@Alan Elnino : Hahaha iya gan ;D
Makasih dah mampir ke blog ane ^_^

Limit Komputer mengatakan... Reply

bru dgr nch bang ....

tpi syang x berbayar sob

Aldy Faiz mengatakan... Reply

@Limit Komputer : Iya gan soalnya masih baru diluncurkan, tapi alhamdulillah Bisnis terpercaya :D

Makasih udah berkunjung gan .

djadjoel mengatakan... Reply

Kok komisi saya belum dibayar ya. bagaimana ini. minta kontak atasannya dong. hari webnya tidak bisa kebuka sama sekali.

Aldy Faiz mengatakan... Reply

@djadjoel : Emang Komisi agan udah berapa ? alhamdulillah hari ini tgl 8 sudah di transfer ke seluruh membernya, coba liat postingan saya yang terbaru untuk melihat bukti ^_^

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ..
Berikan Komentar dan Saran !
Terima Kasih .